Bagikan ke

PC IPNU IPPNU BOJONEGORO – Melalui Lembaga Pers & Penerbitan serta Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi membentuk  Tim Cyber Media, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bojonegoro bersama dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) IPPNU dan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU IPPNU launching Cyber Media seusai pelantikan pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro periode 2020-2022 di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Minggu (14/02/2021).

Menurut keterangan Abdul Aziz, Direktur Cyber Media mengatakan, adanya launching Cyber Media ini adalah untuk memperkenalkan Tim Media PC IPNU IPPNU Bojonegoro sekaligus menkonsolidasikan potensi kader IPNU IPPNU yang mempunyai spealisasi yang berkaitan dengan dunia digital dan media.

“Tim baru ini akan menjadi tim pendukung program-program pengurus diantaranya membentuk komunitas kader dari bidang permediaan. Baik itu bidang videografi, fotografi, jurnalis, desain grafis, website, dan bakat-bakat lainnya yang berhubungan dengan permediaan,” tutur laki-laki yang akrab disapa Aziz itu.

Lebih lanjut, Aziz mengatakan, jika melihat dunia digital hari ini, tentunya IPNU IPPNU  harus ikut andil secara masif untuk membuat konten konten kreatif, positif seputar IPNU IPPNU dan Ke-NU-an.

“Dengan adanya konten-konten tersebut, pesan pesan yang rumit dapat disampaikan dengan lebih mudah dan enak dilihat” tambahnya. Mewakili kepengurusan struktural, Aziz  berharap Tim ini menjadi pemantik ekosistem media-media pada pimpinan naungan Pimpinan Cabang.

Sementara itu, Luluk Ni’matur Rohmah, Koordinator Jaringan Komunikasi dan Informasi PC IPPNU Bojonegoro menambahi, perkembangan teknologi saat ini telah berkembang sangat pesat. Salah satu peluang yang dimanfaatkan oleh berbagai sektor dan lembaga kemasyarakatan adalah dengan memaksimalkan media sosial. Begitu pun dengan IPNU IPPNU, sebagai generasi muda Nahdliyyin, harus ikut terlibat dalam revolusi zaman tersebut, diantaranya dengan membuka ruang bagi kader-kader yang potensial.

“Cyber Media adalah rumah untuk mengembangkan potensi kader IPNU IPPNU di bidang permediaan. Selain menjadi langkah strategis untuk mem-branding IPNU IPPNU, keberadaan Cyber Media ini juga bisa menjembatani kita dalam memberikan kontribusi sebagai supplyer yang bisa meneruskan kancah perjuangan,” pungkasnya. ()

YouTube player
Pelantikan PC IPNU IPPNU Bojonegoro, 14 Februari 2021
Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × 2 =