Bagikan ke

Bojonegoro – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Lengkong Kecamatan Balen telah melaksanakan Seminar Keagamaan pada hari minggu, 03 Juli 2022 bertempat di Auditorium Pondok Pesantren Tasdini.

Pelaksanaan seminar yang mengusung tema “Aktualisasi nilai dasar keagamaan dalam diri pelajar” tersebut diikuti oleh 73 peserta dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Se-Anak Cabang Balen. Para peserta seminar juga sangat berantusias dalam mengikuti serangkaian acara tersebut.

Ilham Ubaidillah,selaku ketua PR IPNU Desa Lengkong Kecamatan Balen ini menjelaskan bahwa tujuan yang diinginkan setelah terselenggaranya acara seminar keagamaan adalah mengaktualisasikan dan merepresentasikan nilai dasar keagamaan yang sudah dibahas dan di diskusikan dalam seminar tersebut.

“Pada periode ini Pimpinan Ranting IPNU IPPNU lengkong akan melaksanakan seminar secara rutin setiap 6 bulan sekali dengan tema yang berbeda disetiap acaranya” Pungkas ketua IPNU Lengkong .

Pada seminar ini PR IPNU IPPNU Lengkong mendatangkan narasumber yang sangat luar biasa yakni Bapak KH. Moch Thohir, beliau merupakan pengasuh pondok pesantren Tasdini yang sudah berpengalaman sebagai pembicara dan semacamnya.

Pewarta : Ahmad Bahrudin
Editor : Abd Azis

Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .