rapim pac ipnu ippnu sukosewu
Bagikan ke

Menjelang Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sukosewu gelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimancab) 2 di MTs Ar-Roudloh Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu, pada Minggu (26/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Sukosewu dan delegasi dari masing-masing Pimpinan Ranting (PR) di Kecamatan Sukosewu. Dalam kegiatan ini, masing-masing Ketua Pimpinan Ranting menyampaikan program kerja dan problematika yang ada dalam ranting, guna memperbaiki dan mengembangkan keaktifan ranting.

Diyah Nur Safitri, ketua PAC IPPNU Sukosewu menyampaikan, sesuai dengan tema yang dipilih “Revitalisasi Organisasi Untuk Pelajar Bersinergi”, kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kembali ghiroh berorganisasi sehingga antar kader IPNU IPPNU juga saling bersinergi.

“Selama pandemi ini banyak ranting yang vakum dari kegiatan yang sudah tertera di program kerja, tidak lain sebab adanya pembatasan kegiatan dari pemerintah” lanjutnya.

Karena itulah, lanjut Diah, dengan dilaksanakannya Rapimancab 2 ini, diharapkan bisa menumbuhkan kekompakan dari internal ranting maupun antar ranting, dan semakin bersinergi untuk IPNU IPPNU yang lebih baik, terkhusus kecamatan Sukosewu.

Diah juga meminta setiap ranting di Kecamatan Sukosewu untuk mengaktifkan SP yang sudah tidak aktif, mengompakkan kader dalam ranting dan dapat menambah ghiroh juang ketua ranting, sehingga banyak kader yang tertarik pada IPNU IPPNU di masing-masing ranting.

Pewarta : Dewi Abidah
Editor : Luluk NR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =