taaruf pr margogung sumberejo
Bagikan ke

IIBO – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Margoagung laksanakan ta’aruf di masjid Al Mukhlisin, Margoagung, Sumberrejo pada Jum’at ( 17/09/2021/). Tidak hanya pengurus dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Margoagung saja, kegiatan perkenalan ini juga dihadiri oleh sejumlah majelis alumni dan jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Sumberrejo.

“Tak kenal maka tak sayang,” begitu kata Dedi Herwanto, Ketua IPNU Margoagung dalam mengawali sambutannya. Menurutnya, jika belum mengenal IPNU IPPNU maka tidak mudah pula mencintai organisasi Pelajar Nahdlatul Ulama ini.

“Kalau belum mengenal IPNU IPPNU lantas bagaimana cara untuk cinta pada kegiatan yang diadakan,” lanjutnya.

Laki-laki yang akrab disapa Dedi itu juga menambahi, banyak sekali pelajar yang mengikuti IPNU IPPNU sekedar untuk berkumpul-kumpul saja, tanpa mengerti manfaat dan tujuan berorganisasi.

“Kedepannya IPNU IPPNU Margoagung akan mengadakan kegiatan yang sifatnya pendidikan dan pengkaderan sesuai dengan tingkatan pelajar,” ungkapnya.

Sementara itu, melanjutkan Ta’aruf yang disambung dengan Upgrading, Ketua PAC IPPNU Sumberrejo, Eka Rizky Shafira menyampaikan beberapa hal terkait IPNU IPPNU, diantaranya perlunya semangat yang tinggi dan rasa percaya diri dalam berkhidmat di IPNU IPPNU.

“Berjuang di Nahdatul Ulama pasti ada manfaatnya. Seperti halnya kita tahu, barang siapa yang mau mengurus Nahdlatul Ulama dianggap santri Mbah Yai Hasyim Asy’ari” Pungkas Fira.

Pewarta : Rosa Amelia
Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − 13 =