Bagikan ke

Pelantikan selalu menjadi momen sakral bagi yang menjalankannya. Begitu juga dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Padangan yang telah melangsungkan Pelantikan pada Hari Minggu (30/01/2022) di Pendopo Kecamatan Padangan.

Seperti halnya disampaikan oleh Febi, Ketua PAC IPPNU Padangan, pelantikan kali ini sangat berkesan tidak hanya sebab dia dilantik sebagai Ketua, tapi setelah pelantikan dirangkai dengan seminar yang dinarasumberi oleh perwakilan Tim Aswaja NU Center. Selain itu, seminar tersebut mengusung tema Peran Pelajar Milenial dalam Mengaktualisasikan Kepemimpinan Ahlussunah Wal Jamaah An-nahdiyah.

“Para peserta sangat berantusias karena pemateri menjelaskan dengan bahasa yang menarik dan menghibur sehingga peserta yang hadir tidak merasakan kebosanan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Febi menyebut sudah merancang sejumlah program untuk kepengurusan berikutnya. Namun sesuai prosedur, untuk merealisasikan program itu akan dilakukan terlebih dahulu upgrading dan rapat kerja dalam waktu dekat.

“Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk merekatkan pengurus baru serta meningkatkan kualitas kinerja Sebagai pengurus IPNU IPPNU padangan,” ungkapnya.

Febi juga menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan-rekanita karena senantiasa Istiqomah dan tak kenal lelah untuk belajar dan mengabdi di PAC IPNU IPPNU padangan.

“Semoga pengurus baru dan anggota masih tetap Berpegang teguh pada visi misi organisasi serta dapat menjadi kader millennial yang berguna bagi bangsa dan Agama.” Pungkas Febi.

Pewarta : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =