Bagikan ke

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Purwosari gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2023, yang dirangkai dengan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) di pendopo Kecamatan Purwosari, Minggu (23/1/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “bangun sinergi, perkuat organisasi dan kaderisasi” tersebut dihadiri oleh pengurus Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Purwosari, badan otonom (BANOM) NU, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Bojonegoro dan juga Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Purwosari.

Azza Alifudin Hilmi, Sekertaris PC IPNU Bojonegoro mengatakan, PAC IPNU IPPNU Purwosari sudah mampu berregenerasi melakukan kaderisasinya, tinggal bagaimana pengembangan di sistem Kaderisasi yang perlu di perkuat dengan pembentukan ranting-ranting yang belum terbentuk.

“Ketika membekali sebuah kaderisasi di tataran PAC, setidaknya pengurus PAC sudah menyelesaikan proses kaderisasi tingkat Lakmud. Untuk kaderisasi di tataran PAC Purwosari juga bisa menyelenggarakan lakmud,” ucapnya.

Potensi-potensi yang ada di Purwosari, lanjut Azza, kalau bisa juga di angkat dalam liputan, jadi sisi yang ada di program PAC yang berdampak bagi sekitar diangkat dalam media. Liputan-liputan ini tidak hanya sebatas saat ada acara saja, bisa juga berupa potensi yang ada.

Sementara itu, kepada pengurus baru, Rida’ul bariroh, ketua PC IPPNU Bojonegoro menyampaikan, pondasi-pondasi yang sudah ada dari kepengurusan dahulu harus di pertahankan, pondasi ini tentu hal-hal positif yang membangun.

“Contoh program IPNU Educare yang digagas oleh Rekan Rohman dan kader-kader lainnya hingga menjadi program PW IPNU Jatim di Bojonegoro.” Pungkasnya

Pewarta : Supriyadi
Editor : LulukNR

Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × 2 =