Perdana, DKAC CBP KPP Dander gelar DIKLATAMA
Bagikan ke

IIBO – Untuk pertamakali nya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Dander melalui Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) gelar Pendidikan dan Latihan Pertama atau Diklatama pada tanggal 24-26 Desember 2021,yang bertempat di Lapangan Desa Karangsono.

“Dalam periode ini kami ingin mencetak sejarah baru bagi PAC IPNU IPPNU Dander, salah satu nya terselenggaranya Diklatama ini.” Ungkap Segaf, ketua PAC IPNU Dander.

Arbi, selaku ketua pelaksana menjelaskan, Diklatama ini dilaksanakan guna meningkatkan jiwa korsa para anggota baru yang tergabung dalam CBP dan KPP.

“Diklatama ini adalah langkah awal untuk menjadi partisipan dalam menjaga NKRI serta Ahlussunnah Wal Jama’ah. Peserta menerima materi-materi mulai dari penanam ideologi, peningkatan skill dan juga kedisiplinan” Tandasnya.

Selain itu, Komandan DKAC CBP Slamet Kasmuri menjelaskan adanya pendidikan dan pelatihan pertama (DIKLATAMA) ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas kader CBP dan KPP di Dander.

“Kegiatan Diklatama yang diikuti 37 peserta ini berjalan dengan lancar dan sukses. Peserta mengikuti kegiatan dengan tertib dan disiplin.” Terang Muri.

Pewarta : alfina

Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =