Bagikan ke

IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Temayang gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2023, yang dirangkai dengan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) bertempat di aula SMA Islam Temayang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Satukan Visi Ukir Prestasi” tersebut dihadiri oleh pengurus Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Temayang, badan otonom (BANOM) NU, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Bojonegoro dan juga Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Temayang.

Ketua IPNU Temayang, Ahmad Syahrul Mubaroq mengungkapkan bahwa kedepan akan lebih fokus untuk membenahi organisasi dan menguatkan kaderisasi.

“Ini adalah langkah awal bagi pengurus PAC IPNU IPPNU Temayang untuk melangkah kedepannya. Dan diperiode ini kami akan memperbaiki dan merombak hal yang masih kurang pada periode sebelumnya” ujar Syahrul, sapaan akrabnya.

Dia juga bertekad untuk bisa membawa PAC IPNU IPPNU Temayang bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Setiap organisasi pasti ada pasang surutnya. Maka dari itu kami juga meminta doa restu dan dukungannya, terutama dari para kiai dan pengurus MWC NU” tambahnya.

Sementara itu, Moh Syamsudin S.Ag.,S.Sos, Ketua MWC NU Temayang berharap PAC IPNU IPPNU Temayang bisa lebih jeli melihat peluang-peluang yang ada untuk kemajuan bersama.

“Seperti yang kita tahu bahwa temayang mempunyai potensi yang besar, baik dari sumber daya manusia maupun dari segi wisata. Maka kita juga harus jeli melihat peluang-peluang tersebut. Agar kita bisa menjadi organisasi yang mandiri”. Pungkasnya.

Pewarta : Zainal Muttaqin

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 − four =