Bagikan ke

Merangkai perayaan Tahun baru 2022 Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Evaluasi Tahunan dan Pra Rapat Kerja II pada Senin (04/01/2022) di Aula PCNU Bojonegoro.

Selain evaluasi, kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro ini juga dirangkai dengan penyusunan timeline program kerja selama satu tahun kedepan dan rekomendasi reshuffle pengurus.

Ketua PC IPNU Bojonegoro, Ahmad Jamaludin Husain mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun kekompakan dan sistem kekeluargaan ditubuh PC IPNU IPPNU BOJONEGORO. Ia juga berharap, pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro menjadi tangan panjang PCNU Bojonegoro diranah PAC maupun Ranting.

Sementara itu, Azza Alifudin, sekretaris PC IPNU menambahkan, dalam agenda ini pengurus membuat program prioritas untuk setahun kedepan, yang keluarannya akan menjadi kalender kegiatan PC IPNU IPPNU.

Rida’ul bariroh, Ketua PC IPPNU Bojonegoro juga menyampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan rapat kerja masing-masing bidang departemen, lembaga, dan badan. Dimulai dari departemen organisasi, kaderisasi, sampai dengan Badan CBP KPP.

“Departemen organisasi menyampaikan terkait dengan akan adanya klasterisasi PAC dengan klasifikasi-klasifikasi tertentu, guna untuk evaluasi internal. Yang nantinya dari klasterisasi tersebut akan dipaparkan di media PC IPNU IPPNU. Dengan adanya hasil tersebut, PAC se-Bojonegoro bisa mengetahui kadar PAC sehat, baik, dan kurang baik.” Pungkasnya.

Pewarta : Azis

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 4 =