Bagikan ke

IIBO – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kalitidu gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Santri Nasional di SMAI Al-Fattah Pungpungan, Kalitidu, pada Sabtu malam (06/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, diawali dengan tahlil bersama kemudian dilanjut gema sholawat nabi. Kemudian, pada hari berikutnya diisi dengan fun games dan lomba foto contest untuk merekatkan hubungan antar pengurus dengan peserta.

Juni Priyono, ketua pelaksana menyampaikan, kegiatan ini merupakan wadah pengenalan IPNU IPPNU kepada seluruh pelajar sekolah sekecamatan Kalitidu.

“Pada kesempatan kali ini kita dari pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kalitidu ingin sekali mengenalkan IPNU IPPNU. Untuk itu, ayo bergabung bersama kami. Mari kita rawat rumah ini bersama,” ucapnya.

Juni juga menambahi, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pelajar agar seluruh Pimpinan Komisariat sekecamatan Kalitidu dapat terbentuk.

“Selain itu kami juga berharap dengan kegiatan ini tumbuh semangat baru untuk semua adek-adek bisa membuat Pimpinan Komisariat di sekolah masing-masing” Pungkas Juni.

Pewarta : Ana Diana

Editor : LulukNR

Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − ten =