Bagikan ke

IIBO – Desember, bulan yang di gadang-gadang sebagai bulan pengkaderan berlangsung sangat padat dan beruntutan dari seluruh PAC se-Bojonegoro.

Tak mau ketinggalan, pada 19/12/21 PAC IPNU IPPNU Kalitidu juga laksanakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) dengan Tema Optimalisasi Khidmah Pelajar NU; pembentukan kader Progresif, Transformatif, dan inovatif serta beraqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah. Agenda ini di laksanakan hingga tanggal 22 Desember 2021 di Pondok Pesantren Al- Aly Mayangrejo.

Dalam kegiatan ini turut mengundang Bapak M Yasir Camat, Bapak Sholihin (MWC NU), KH. Maslahan (Rois Syuriah PRNU Mayangrejo) K. M. Jauharul Maknun (Yayasan Al Washiyah Al Aly), PC IPNU IPPNU Bojonegoro

LAKMUD PAC IPNU IPPNU Kalitidu di ikuti 30 peserta dari berbagai wilayah se PAC IPNU IPPNU Kalitidu, PAC IPPNU Ngasem dan PAC IPPNU Dander
Tujuan adanya kegiatan ini, “Melatih peserta untuk meningkatkan kualitas diri dalam berorganisasi dan khidmah pada organisasi” ucap iqbal selaku ketua pelaksana.

Selain itu, Syaifuddin Zahro’ dan Siska Dwi Indrawati selaku ketua PAC IPNU & IPPNU Kalitidu berharap, setelah adanya kegiatan ini semakin menambah ghirroh para anggota/pengurus PAC IPNU IPPNU Kalitidu supaya lebih progresif lagi dalam pengembangan keilmuan di IPNU IPPNU.

Pewarta : Nana
Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − nine =