Bagikan ke

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-14 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di halaman Madrasah Aliyah Islamiyah (MAI) Balen, Bojonegoro, Pada Jum’at (08/01/22).

Dalam sambutannya, Rouf Nasrullah, Demisioner Ketua PAC IPNU Balen mengatakan, pencapaian terbesar dalam periode kami adalah berhasil mendirikan 20 ranting dengan total seluruh ranting di Kecamatan Balen sebanyak 23 ranting.

“Awal menjabat sebagai ketua hanya sekitar 7 ranting yang berdiri, bulan Agustus baru 3 ranting terbentuk, di tahun berikutnya tepatnya bulan Juli, dalam satu bulan kami berhasil mendirikan 10 ranting,” jelasnya

Rouf juga mengatakan, selama masa pandemi Covid 19 kegiatan PAC IPNU IPPNU Balen benar-benar hiatus selama beberapa bulan sehingga kami mengupayakan kegiatan berupa virtual.

“Kegiatan yang belum pernah ada sebelumnya adalah Podcast Pelajar Nahdlatul Ulama dan IPNU-IPPNU Awards.” Pungkas pria yang akrab disapa Jembrok tersebut.

Sementara itu, Dalam sambutan pembukaan, bapak Kiai Haji Muhlazim S.Pd berpesan bahwa Terdapat 3 kriteria menjadi ketua yakni, Pinter, Kemauan dan kemampuan.

Acara ini berlangsung secara meriah dan semarak dengan adanya hiburan seperti akustik, rebana dan tari tradisional.

Pewarta : Maya Rahma
Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =