PJ PC IPNU BOJONEGORO
Bagikan ke

IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE – Setelah terpilihnya M. Fakhrul Irfansyah, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) sebagai mandataris Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur pada Konferensi Wilayah di Pondok Pesantren Attanwir bulan lalu, PC IPNU Bojonegoro kosong kepemimpinan.

Karena itulah, Rabu (06/10/2021) PC IPNU Bojonegoro mengadakan musyawarah Pengurus Harian (PH) untuk membahas pergantian Pemangku Jabatan (PJ) Ketua PC IPNU satu tahun kedepan di Gedung PCNU Bojonegoro. Pemilihan ini dilakukan secara aklamasi hasil musyawarah mufakat dari Pengurus Harian PC IPNU Bojonegoro. Dari musyawarah tersebut muncul satu nama yakni Jamaludin Ahmad Husain, Wakil Ketua Bidang Organisasi yang kemudian disetujui menjadi PJ Ketua PC IPNU Bojonegoro.

Laki-laki yang akrab disapa jamal itu menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekannya yang sudah mempercayai untuk mengemban amanah sebagai Pj Ketua PC IPNU Bojonegoro. Meskipun tidak menyangka akan mendapatkan amanat ini, Jamal siap berkhidmat dan nahkodai keberlangsungan IPNU di Kabupaten Bojonegoro.
“Antara berkah atau musibah ini campur jadi satu, karena amanat sebagai ketua ini bukan perkara yang mudah, dan yang pasti Syukur alhamdulillah dipercaya sama temen-temen untuk mengawal keberlanjutan roda organisasi ini,” ungkapnya

Lebih lanjut, untuk langkah berikutnya, Jamal mengaku belum ada rencana bahkan tidak pernah terfikirkan akan hal itu. Meski demikian, bersama pengurus lainnya ia akan membangun komunikasi baik dengan berbagai pihak menyamakan persepsi antar pengurus agar mampu menjalankan organisasi dengan satu visi misi.

“Tidak ada gebrakan khusus, tapi yang pasti karena 28 PAC sudah aktif semua kita akan siapkan formula agar kader-kader IPNU mampu menjawaab tantangan yang ada saat ini,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mentargetkan PC IPNU Bojonegoro untuk mampu berkolaborasi dengan stakeholder, sebagai ajang memperkenalkan potensi kader IPNU IPPNU di Kabupaten Bojonegoro yang tersebar di 28 Pimpinan Anak Cabang itu. Diakhir, ia meminta kepada seluruh kader IPNU di Kabupaten Bojonegoro untuk selalu menikmati proses dalam berkhidmat. “Nikmatnya khidmat ketika kita semangat dan menikmati proses yang ada” pungkasnya

 

Pewarta : Rosa Amelia
Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =