Bagikan ke

Menutup bulan pertama tahun 2022, PAC IPNU IPPNU Gayam laksanakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) mulai tanggal 20-23 Januari 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah Banom NU dan Forkopimcam ini, mengusung tema “Peran Kader Muda dalam Menggerakkan Roda Organisasi”.

Achmad Jalaludin, Ketua PAC IPNU Gayam menyebut, pasca diadakannya Lakmud ini, kader-kader IPNU IPPNU semakin progresif dan mampu mendirikan PR maupun PK di Kecamatan Gayam. Selain itu mereka juga mampu mengawal kegiatan dengan baik.

Sementara itu, Else Husnun, Ketua PAC IPPNU Gayam mengatakan, kegiatan ini bertujuan dapat meningkatkan kader IPNU IPPNU kecamatan Gayam dalam menggerakan roda organisasi.

“Outputnya dari kegiatan Lakmud ini adalah seluruh kader diharapkan dapat menyelenggarakan dan mengawal Makesta di daerah masing-masing dan turut serta menjadi fasilitator dalam agenda pengkaderan yaitu Makesta,” jelas Else.

Kegiatan ini di ikuti oleh 20 peserta dari berbagai daerah, Mulai dari PAC Kedungadem, PAC Bubulan, PAC Sekar, PAC Ngambon, PKPT UNUGIRI, dan beberapa lainnya.

Pewarta : Muthoharotul Husna

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 + nine =