Bagikan ke

M Khoirul Nur Cahyono dan Syifana Dona Yuliana terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU (Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama) IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama) Kecamatan Kedewan periode 2021 – 2023 dalam Konferancab (Konferensi Anak Cabang) yang digelar pada Sabtu (25/12/2021) di Aula Kampung Tumo, Kedewan.

Dibalik pemilihan tersebut, panitia mengusung tema TERPESONA yang merupakan singkatan dari Terwujudnya Pelajar NU Yang Sinergis, Organisatoris, Nasionalis Dan Agamis. Tema itu tidak lain sebagai doa dan harapan untuk PAC IPNU IPPNU Kedewan di periode selanjutnya.

Sebagaimana halnya Konferancab, kegiatan sidang dimulai dengan Pleno 1 yang membahas Tatib, dilanjut Pleno 2 yang berisikan Komisi Organisasi, Program, maupun rekomendasi. Kemudian Pleno 3 tentang Laporan Pertanggungjawaban, dan terakhir Pleno 4, pemilihan ketua PAC IPNU IPPNU Kedewan masa khidmat 2021-2023.

Menurut Syifana, Konferancab ini digelar tentu untuk regenerasi kepemimpinan, selain itu juga menjadi momentum untuk merumuskan pokok-pokok program kerja IPNU IPPNU Kedewan.

“Semoga PAC IPNU IPPNU KEC. Kedewan periode 2021-2023 bisa membuat trobosan dan ide-ide baru sehingga sepenuhnya bisa mengibarkan bendera NU di seluruh Kecamatan Kedewan yg masih banyak pelajar yang awam dengan NU Dan tentunya dengan menjadi pelajar NU Yang sinergis, organisatoris nasionalis dan agamis sesuai dengan tema yg diambil tadi.” Pungkas Syifana.

Pewarta : Reni

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =