Bagikan ke

IIBO – Kabar duka datang dari kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang. Siti Wasiatun Ni’mah, salah satu pegiat IPPNU tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di depan makam pahlawan, Jalan Raya Dander, Kecamatan Dander pada Minggu Sore (17/10/2021).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua PAC IPPNU Temayang Masa Khidmat 2019-2021, Erna Ariza Fitri, musibah itu terjadi setelah Almarhumah pulang takziah dari Kiyai Amir Syarifuddin, Pengasuh Pondok Pesantren Adnan Al-Charis yang wafat di hari yang sama. “Belum ada informasi pasti terkait kronologi kecelakaan yang menimpa Almarhumah, yang jelas kami berharap yang terbaik untuk Almarhumah,” tutur perempuan yang akrab disapa Fitri yang juga pengurus Lembaga Jarkominfo IPPNU Bojonegoro

Lebih lanjut, menurut keterangan Fitri, sebelum terjadi kecelakaan, beberapa teman yang ikut takziah bersama Almarhumah, masih sempat berbincang-bincang bahkan bercanda satu sama lain. Sontak musibah yang menimpa temannya itu menjadi kabar yang cukup mengagetkan.

“Seperti tidak menyangka saja, yang awalnya tidak apa-apa, sehat wal afiat, tiba-tiba bisa secepat itu berpulang,” tambahnya.

Selain itu Fitri juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu kadernya itu. Duka yang mendalam dari seluruh rekan-rekanita Bojonegoro, khususnya PAC IPNU IPPNU Temayang.

“Insyaallah khidmahnya selama di IPPNU menjadi ladang ibadah untuk bekalnya, semoga ditempatkan di sisi terbaikNya dan mendapat khusnul khatimah.” pungkas Fitri.

Penulis : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 4 =