Bagikan ke

IIBO – Menjelang akan diadakannya Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bubulan Menggelar diklat persidangan pada Minggu, (07/11/2021).

Acara yang bertempat di Mushola Tanwirul Ulum Desa Cancung Kecamatan Bubulan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 42 pengurus PAC IPNU IPPNU Bubulan.

Nilla Alfi Jannatin, Ketua PAC IPNU IPPNU Bubulan mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai persiapan KONFERANCAB juga sebagai wadah pembelajaran bagi kader IPNU IPPNU tentang persidangan.

“Sebenarnya tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah pemantapan pengurus PAC untuk konferensi yang insyaallah akan digelar dua minggu lagi” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa pengurus PAC IPNU IPPNU Bubulan sendiri masih banyak yang belum menguasai tentang persidangan, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih memberikan pengetahuan kepada para pengurus tentang persidangan.

“Dari awal memang PAC IPNU IPPNU Bubulan itu sama sekali belum mengetahui tentang persidangan, ditambah lagi ini baru konferensi yg ke 2, jadi dari teman-teman juga masih sangat minim pengetahuannya mengenai jalannya sidang dalam konferancab” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri yaitu rekan Irul dan rekan Rizki Alfian dari Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Bojonegoro.

Pewarta : Zainal

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 9 =