Vaksinasi IPNU ippnu Bojonegoro
Bagikan ke

IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE – Setelah pelaksanaan vaksinasi Tahap 1 Mei lalu, sejumlah pengurus Pimpinan Cabang(PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kembali mengikuti vaksinasi Tahap 2 pada Rabu (25/08/21), di Rumah Sakit Muna Anggita, Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar untuk mencegah rantai penyebaran virus Corona yang sudah lebih satu tahun mengancam kesehatan publik. Hal tersebut disampaikan oleh Jamaluddin saat diwawancarai tim media PC IPNU IPPNU Bojonegoro.

Jamaluddin mengungkapkan, program ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro guna mensukseskan program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah.

“Vaksin ini bagian ikhtiar kita untuk menangkal virus Covid-19, akan tetapi setelah vaksin pun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan selalu waspada,” ujar Jamal.

Tidak hanya di tingkat Cabang saja, Jamal juga mengimbau agar seluruh kader IPNU IPPNU Bojonegoro mengikuti vaksinasi masal di puskesmas terdekat.

“Kalau bisa seluruh anggota IPNU-IPPNU Bojonegoro turut serta dalam vaksinasi, karena itu demi kebaikan kita. Toh! biaya juga di tanggung pemerintah, gratis.” pungkas Jamal.

Penulis : Maya Rahma

Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =