pelantikan PAC Dander
Bagikan ke

IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Dander gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2023 di Yayasan Al Haromain, Ngablak, Dander pada Minggu (12/09/2021). Pelantikan tersebut dihadiri Rois Syuriyah, Ketua Tanfidziyah beserta Banom, segenap Majelis Alumni, Ketua Koordinator Kecamatan (KORCAM) Sosrodilogo dan ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) M. Fakhrul Irfansyah dan ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bojonegoro Ridaul Bariroh.

Alfina, ketua terpilih PAC IPPNU Dander menyampaikan, periode 2021-2023 lebih memfokuskan perawatan ranting dan mendirikan PK/PKPP karena pada periode sebelumnya seluruh ranting di Kecamatan Dander sudah berdiri.

“Berhubung di periode sebelumnya semua ranting sudah berdiri, jadi target untuk periode ini lebih kami fokuskan ke perawatan ranting dan mendirikan PK/PKPP,” jelasnya.

Terpilih menjadi ketua, Alfina mengaku senang sekaligus khawati. Sebab dengan demikian, akan ada tanggungjawab yang diemban. Mulai dari memetakan masalah, merumuskan kebijakan, dan menjalankan program kerja yang telah di plenokan.

“Meskipun begitu, saya yakin selagi ada niat pasti bisa dijalani,” tambahnya.

Lebih lanjut, Alfina mengatakan, dalam menjalankan Khidmah tentunya tidak ada yang sempurna, yang penting ada tekad dan kemauan untuk taat aturan, kompak, bekerja sama dan bersinergi. Kekurangan akan dimaklumi, karena tak ada gading yang tak retak.

Pewarta : Maya Rahma

Editor : LulukNR

Admin Redaksi
Saya adalah administrator IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 5 =