konferwil jatim 2021
Bagikan ke

IPNU IPPNU BOJONEGORO ONLINE – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bojonegoro menyabet 3 penghargaan pada ajang IPNU Jatim Award yang diumumkan saat pembukaan Konferensi Wilayah ke XXIII IPNU Jatim, yang diselenggarakan di Pondok Pesantren At-Tanwir, Talun, Sumberejo, Bojonegoro, Jumat (24/09/2021).

PC IPNU Bojonegoro meraih penghargaan sebagai juara 2 kategori organisasi, juara 2 kategori kaderisasi, dan juara PKPP terbaik yang diraih oleh PKPP Al Falah Pacul Bojonegoro.

Azza Alifudin Hilmi, Sekretaris PC IPNU Bojonegoro mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih. Sebagai koordinator PC IPNU Bojonegoro dalam ajang IPNU Jatim award, laki-laki yang akrab disapa Azza itu sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penilaian tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa menjadi juara, tentunya dibidang yang kita bisa juara yaitu bidang organisasi, kaderisasi, dan PKPP menjadi potensi lebih untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan kedepannya,” ucap Azza.

Azza juga menuturkan ajang ini menjadi kali pertama PC IPNU Bojonegoro bisa masuk nominasi, bahkan bisa menjadi juara.

“Ini adalah sejarah baru bagi PC IPNU Bojonegoro. Sebelum-sebelumnya jangankan juara, masuk nominasi saja kita belum pernah. Alhamdulillah sekarang kita bisa masuk nominasi dan berhasil menjadi juara,” tambahnya.

Terakhir, dia berharap kedepannya dibidang-bidang lain yang belum bisa menjadi juara, akan menjadi perhatian dari pengurus cabang agar bisa segera dibenahi dan ditingkatkan lagi.

“Dan untuk kategori-kategori yang kita bisa belum manjadi juara, bisa menjadi suatu pekerjaan rumah bagi pengurus cabang, yang akan terus kita perbaiki, sehingga dikesempatan-kesempatan berikut nya bisa lebih baik lagi dan bisa masuk nominasi juara,” pungkasnya.

Pewarta : Zainal Muttaqin
Editor : LulukNR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 − sixteen =